Kejutan Lewat Tengah Malam

08:38 immobulus 0 Comments

Sebenernya penting gak penting juga nulis pengalaman ini. Yaa berhubung gak ada yang mau nulis dalam minggu ini, lumayanlah tulisan ini buat nambah entry di blog :D . On the other hand secara tidak langsung tulisan ini juga ngasih tau kalian para pembaca setia (cieee...) kalo pemain bola yang ada di tipi itu pernah loh ke kosan saya hahaaa....

Ok kita mulai.
Begini ceritanya, malam jumat legi tanggal 29 September 2013 saya berada dalam puncak kebosanan mengisi rutinitas hari-hari yang belum teratur karena masih dalam suasana libur semester. Sebelum tidur saya berdoa agar besok ada sesuatu yang luar biasa yang belum pernah saya alami sebelumnya. And than eng ing eng... baru kurang lebih satu setengah jam memejamkan mata ada telpon dari Gisca. Gisca ini adalah sahabat saya di SMA dan sekarang dia kuliah di Brawijaya. Berhubung masih dalam suasana libur semester, kami berencana hang out bareng di hari sabtu. Eh gak tau kesambet apa nih anak tiba-tiba nelpon dan bilang dia mau ke kosan saya. Gile aje udah malem gini masih aja gangguin anak perawan. Terserah lu aja deh gue mau lanjut tidur lagi.

Awalnya saya kira Gisca cuma bercanda. Eh tiba-tiba nih anak bener-bener datang. Nah trus apa hubungannya dengan pemain bola??? Hahahaaa....
Gini, Gisca  bilang dia mau ke kosan saya dianter sama cowoknya. Aduhh bohong banget nih anak masa’ cowoknya yang di Malang tiba-tiba ke Palembang kan gak masuk akal. Kelewatan banget bercandanya.

Tapi, Gisca gak bohong pemirsa. Dia bener-bener datang dengan cowoknya tepat lewat tengah malam. Dan ternyata cowoknya yang dimaksud itu pemain punggung nomor 7 Persisam yang tadi sore main di Jakabaring. Saya lupa namanya cari sendiri aja ya di abang Google. Loh kok bisa lupa namanya? Katanya suka bola? Ya iyalah, saya suka banget bola, malah saya ngoleksi beberapa bola. Bola kelereng, bola bekel, gantungan kunci bola basket sama bola kaki hahaaaaa. Saya suka bola tapi tidak suka pemain bola .

Nah jadi, waktu Gisca datang sama pemain bola itu, saya gak tau kalo itu pemain bola. Setelah membukakan pintu saya langsung menyuruh Gisca masuk dan nyuekin abang pemain bola itu. Boro-boro nyuruh dia masuk negur aja enggak :D

Yaa udah malem juga, lewat tengah malem malah, gak enaklah nerima tamu cowok. Maaf ya abang pemain bola, mungkin kalo ketemu lagi di tempat yang tepat dan waktu yang tepat saya akan lebih nice n welcome.


Untuk Gisca, thanks a lot untuk pengalaman malam jumat legi. 
sebenernya ada lagi kejutannya, mungkin lain kali ya cerita. ;)

You Might Also Like

0 comments: