24 32 (Cerbung)

21:14 immobulus 0 Comments

11 Februari 2014,
Hari ini saya genap berusia 22 tahun dan Dia 32. Tidak bisakah kisah ini berakhir indah seperti di dongeng-dongeng? Atau mungkin ada orang yang bisa membangunkan aku dari tidur panjang ini?

Tiga tahun yang lalu.
************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************unpredictable************************************************************************************************************************************************************************************************************************unpredictable**********************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************unpredictable*******************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************unpredictable***************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************************


Riztan dan Riztya, nama kalian begitu indah tertulis di kertas merah marun ini. Dulu aku selalu bermimpi, nama akulah yang ada kertas itu. Tapi, yang punya kehidupan berkata lain. Kertas merah marun itu kau selipkan ditas tanganku ketika kau dan kak Riztya menghadiri wisudaku.

"Adikku yang cengeng akhirnya wisuda juga". Tanganmu jahil menjewer telingaku, tapi aku suka dengan keisengan itu.

"Selamat ya". Kak Riztya yang bargandengan dengan kak Riztan menyalamiku dengan lembut, dan membuatku cemburu untuk kesekian kali.

Cemburu? Ya aku cemburu dengan kedekatan mereka, tidak seharusnya aku bersikap seperti itu. Dia sudah menganggapku sebagai adiknya sendiri setelah kecelakaan  sepuluh tahun yang lalu yang menyebabkan adiknya kehilangan nyawa dan dihari yang sama aku mendapat donatur mata yang ternyata mata itu adalah mata adiknya.


bersambung...

You Might Also Like

0 comments: