Happy 24th Anniversary Ayah-Ibu

10:53 immobulus 0 Comments


Akhirnya setelah dicari ke penjuru kamar, file ini ketemu juga. Ini dibikin tanggal 31 Januari kemaren. Tapi gapalah, better late than never.


31 Januari 1988
24 tahun yang lalu ayah dan ibu resmi menjadi suami istri. Sayangnya hari ini aku gak bisa ikut ngerayain aniv ayah dan ibu dirumah. Hanya mendo'akan dari sini. Maunya ngumpul-ngumpul sekeluarga. Pasti hari ini Atis dan Nadya (adik aku) bikin kue trus makan bareng terus berdo'a sama-sama. Anugrah terindah adalah keluarga, dan kado terindahnya adalah kumpul bersama keluarga. Hmmm jadi kangen, tapi gapalah. Ayah Ibu doakan anakmu yang sedang berjuang menggapai mimpi. 

Aku sendiri udah nyiapin kado kecil buat mereka berdua. yah bisa dibilang kecil dan tidak berharga dibandingin dengan apa yang udah mereka kasih dan lakukan buat aku selama ini. Aku beli boneka pajangan kakek-nenek biar ayah sama ibu awet sampe kakek-nenek. Maunya ngasih kado cicin sepasang tapi apalah daya aku hanya mahasiswa yang masih dibiayai ortu, tabungan aku gak cukup hheee..

Aku tau hadiah aku tu nggak bisa ngeggantiin semua yg udah mereka kasih, lakukan dan ajarkan. Tapi walaupun kecil, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk terus ngebahagiain mereka. Dengan cara apapun.


Happy Anniversarry Ayah & Ibu

I Love U So Much

There’s no home, There’s no family, There’s no love, for me

without You…….



***Ini nih foto ayah sama ibu aku pas ngerayain aniv kemarin dikirim adek gue, agak burem sih. gak tau kameranya yang jelek atau signal pas ngirim foto itu yg jelek.








You Might Also Like

0 comments: