Ayat-ayat Penyembuh

05:17 immobulus 0 Comments

Saya merasa berdoa jika tidak menceritakan hal yang baru saja terjadi (2013-11-29 04:10am). Sejak kemarin kepala saya sangat sakit, dan puncaknya tadi malam kepala saya sangat berat yang mengharuskan saya istirahat lebih cepat dari biasanya.

Sekitar pukul 03.00am saya terbangun dengan sakit kepala yang belum hilang. Saya berwudhu untuk sholat malam dan memohon ampun kepada Allah SWT, mungkin mungkin saya ditegur melalui sakit kepala, karena dalam minggu ini pikiran saya tidak karuan.

Saya teringat sesuatu. Dua minggu yang lalu adik saya mencatat aya-ayat al-Qur'an untuk menyembuhkan penyakit yang didapat dari ceramah agama di salah satu stasiun TV.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang menurunkan kitab suci al-Qur'an yang mulia. Sakit yang dari kemarin bertengger di kepala saya sekarang telah di angkat Allah. Sujud syukur hamba pada-Mu ya Allah atas segala kuasamu.

Ayat-ayat Penyembuh

1. Al-Isra' ayat 82

2. An- Nahl ayar 69

3. Fushshilat ayat 44

4. Yunus ayat 57

5. At-Taubah ayat 14

6. Al-Mu'minun ayat 115-118

7. Al-Hasyr ayat 21-24


Bacalah dengan penuh keyakinan sambil menyentuh bagian yang sakit. Insyaallah Allah akan mengangkat penyakit kita.

"Dan kami turunkan dari al-Qur'an (Sesuatu) yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang yang beriman... " (Q.S. Al-Isra' - 82)




You Might Also Like

0 comments: