Aku cemburu

21:08 Unknown 0 Comments



Ya ampun aku cemburu lagi,
untuk urusan apa aku lupa.

Ya ampun iseng sekali orang-orang itu,
baru beberapa detik membuka situs jejaringan sosial
mereka seolah seperti wartawan yang memberikan laporan berita ter-aktual kepada pemirsa setianya

Ya ampun sok akrab sekali mereka
seolah-olah telah mengenal lama orang yang akan diperbincangkan

Ya ampun bukankah aku tidak pernah mengungkit-ungkit hal ini lagi
tapi mengapa informasi terus mengalir
ini tidak baik. Sungguh

Ya ampun apakah mereka bahagia
menceritakan itu kepadaku
apa mereka pikir aku juga bahagia

Ya ampun lagi-lagi aku termakan omongan mereka
konsentrasiku buyar lagi

Ya ampun kenapa aku ini
mencemburui yang bukan-bukan

Ya ampun aku sendirilah yang bernama "cemburu" itu



You Might Also Like

0 comments: